CATATAN DEWAN REDAKSI

Dr. Agus Zainal Arifin

Abstract


Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kami ucapkan kepada para penulis yang artikelnya telah berhasil diterbitkan dalam Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi (JUTI) edisi Juli 2009 ini. Semoga seluruh artikel tersebut bermanfaat untuk kita semua dan makin meningkatkan semangat untuk terus meneliti.
Edisi ke 4 dari volume 7 ini, sebagaimana edisi sebelumnya juga didominasi topik Ilmu Komputer dan Sistem Informasi. Hal ini dapat dipahami, sebab kedua topik dalam bidang teknologi informasi tersebut memang sedang booming di tanah air dan banyak dikembangkan untuk memecahkan berbagai persoalan dalam industri. Oleh karena itu sangat diharapkan bahwa artikel-artikel ini akan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat luas.
Dewan redaksi mengucapkan terima kasih atas segala jerih payah para anggota mitra bestari dan dewan editor yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sangat sempurna. Tak lupa kritik dan saran pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan jurnal ini di masa-masa mendatang.
Akhirnya kami berharap agar para peneliti makin giat mendokumentasikan hasil penelitiannya dan berkeinginan untuk menerbitkannya melalui JUTI.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.12962/j24068535.v7i4.a84

Refbacks

  • There are currently no refbacks.