CATATAN DEWAN REDAKSI

Dr. Agus Zainal Arifin

Abstract


Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi (JUTI) edisi Januari 2010 ini merupakan edisi pertama dari Volume 8. Sebagaimana telah direncanakan, bahwa sejak Januari 2008 silam, kami menyatukan 4 edisi dalam satu volume, sehingga edisi ini merupakan kelanjutan Volume 7.
Kami bersyukur bahwa minat para peneliti untuk mendokumentasikan hasil penelitiannya di JUTI cukup tinggi. Namun demikian, kita semua menyadari bahwa kualitas tata tulis ilmiah yang mendasari penulisan artikel dalam jurnal merupakan hal yang tidak dapat ditawar. Oleh karena itu, usaha peningkatan kualitas yang dilakukan Dewan Redaksi melalui workshop secara reguler terus menerus dilaksanakan. Workshop penulisan artikel di JUTI telah dilaksanakan beberapa kali bekerja sama dengan Fakultas Teknologi Informasi ITS. Para anggota mitra bestari juga tak henti-hentinya memberikan dorongan semangat agar para penulis dapat menghasilkan karya ilmiah yang semakin berkualitas.
Semoga seluruh artikel pada edisi ini mampu menjadi kontribusi nyata para peneliti tanah air sebagai solusi atas berbagai problem dalam dunia industri, sosial kemasyarakatan, dan lain-lain. Kami mengundang para peneliti untuk mempublikasikan hasil penelitiannya di JUTI pada edisi berikutnya yakni Juli 2010.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.12962/j24068535.v8i1.a68

Refbacks

  • There are currently no refbacks.